Polres Ngawi Raih 3 Penghargaan Dari BKKBN

IMG-20230307-WA0025_yp0Gf9iR7g.jpeg

NGAWI.(Benuanews.com)-Salah satu program Pemerintah Indonesia dalam mencegah stunting segera direspon cepat oleh Polres Ngawi Polda Jatim.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., segera membentuk tim dengan melibatkan 250 personil Polres dan jajaran untuk menjadi orang tua asuh demi mempercepat penurunan stunting di wilayah Ngawi.

“Kami libatkan 250 personil Polres Ngawi dalam mendukung program Pemerintah agar Indonesia bebas stunting,” tutur Kapolres Ngawi

Perlu diketahui bahwa upaya pemerintah mencegah stunting dilakukan melalui program, pertama Peningkatan Gizi Masyarakat melalui program Pemberian makanan tambahan (PMT) untuk meningkatkan status gizi anak.

Atas dukungan dan komitmen terhadap program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta percepatanan penurunan stunting maka Polres Ngawi mendapatkan 3 (tiga) penghargaan sekaligus dari BKKBN

3 (tiga) piagam apresiasi yang diberikan oleh kepala BKKBN Dr (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) diterima langsung oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., saat acara Rakornis Kemitraan BKKBN tahun 2023 di Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta pada Selasa (7/3/2023)

# polresNgawi
# polripresisi
#cegahstunting
#bkkbn

scroll to top