Pasangan Erick Hariyona -Syawal Syuro, didaftarkan Empat Parpol Ke KPUD Pasbar.

WhatsApp-Image-2020-09-05-at-21.48.44.jpeg

Pasbar  (Benua News Sumbar) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Erick Hariyona-Syawal Syuro yang didukung oleh Golkar,PPP, Perindo dan PKB, mendaftarkan pasangannya ke KPUD Pasaman Barat,yang didampingi masing masing Ketua Parpol dan pendukung, Sabtu (05/9).

Selain Partai Pendukung, Pemuda Pancasila Pasbar juga ikut mengantar Pasangan tersebut Ke KPUD.Kemudian juga tampak hadir Anggota DPD RI Emma Yohana yang tak lain adalah orangtua  dari calon Bupati Pasaman Barat, H. Erick Hariyona.

“Sebelum mke KPUD, pasangan ini diarak sekeliling Kota Simpang Empat.Kemudian menuju KPUD  untuk melakukan pendaftaran.Alhamdulilah semua  berkas-berkas persyaratan lengkap semua,” kata Bakal Calon Bupati Pasaman Barat H. Erick Hariyona kepada wartawan,usai mendaftar dirinya dan Syawal Syuro ke KPUD.

Dikatakannya, kami  tidak terlalu banyak membawa massa pendukung ke kantor KPUD Pasaman Barat, mengingat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta aturan dari KPU.Sebenarnya kalau tidak ada aturan maka bisa saja ribuan massa pendukung hadir di tempat ini.

“Kami maju merupapakan kehendak masyarakat Pasbar mengingat Kabupaten Pasaman Barat adalah daerah yang memiliki banyak potensi untuk dikembangkan, akan tetapi sampai hari ini belum maksimal,”ujarnya.

Maka dari itu kami  memilki program untuk memajukan daerah khususnya sektor pariwisata, pembangunan, pertanian menuju agroindustri dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,dengan konsep islami.

Ketua PPP Drs H Muhatsyah mengatakan, PPP mengusung pasangan ini karena adanya unsur milenial dan  agamais terutama Syawal Syuro.Perpaduan antara milenial dan agamais akan mampu membawa perubahan Pasbar yang lebih baik dalam segala sektor.

Ketua Golkar Pasbar Daliyus K,menilai pasangan yang didukungnya merupakan perpaduan kaum muda dengan kaum agamais,yang mampu memberikan solusi untuk perubahan Pasbar kedepannya.

“Calon Bupati Erik Hariyona dengan bacground  pengusaha yang memiliki pengalaman dan manajerial yang baik, mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Pasbar.Sementara  Wakilnya Syawal Syuro seorang Ustad atau buya yang tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalan konsep agama untuk meletakan pembangunan dengan cara islami,”ungkap Wakil Ketua DPRD tersebut.

Oleh sebab itu,kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Pasbar,agar pasangan ini terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar nantinya.(RSM)

scroll to top