PT.BBS Menyalurkan Dana Tali Asih Untuk Masyarakat Desa Sogo

dcv.jpg

MUARO JAMBI (benuanews.com) – PT.BBS Menyalurkan Dana Bantuan Tali Asih Tahap Pertama yang terletak di Desa Sogo,Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi,Sabtu,26/12/20.

Antoni selaku Sekretaris Desa Sogo Menyampaikan ” Bahwa Bantuan ini di berikan kepada masyarakat Desa Sogo yang bertujuan untuk memberikan asih dan perhatian kepada masyarakat yang bermukim diperbatasan Wilayah Perusahaan PT.BBS (Bukit Bintang Sawit) yang terletak di daerah Desa Sogo “pada Hari ini di Gedung Aula Kantor Desa Sogo.

” Tali Asih ini di Serahkan Langsung kepada masyarakat Desa Sogo Sejumlah Rp.1.700,000,- untuk Kepala Keluarga dalam Satu Desa “ujar Antoni.

Di Dampingi langsung Oleh Pimpinan Perusahaan PT.BBS (Tony),Humas BBS (Herman),Polsek Kecamatan Kumpeh,Danramil,Camat Kumpeh Rizki Armaidi,STP dan Kepala Desa Sogo (Asmadi).

Pimpinan Perusahaan PT.BBS beserta Manager Perkebunan yang terletak Di Wilayah Desa Gedong Karya perbatasan Desa Seponjen (Pak manto) mengatakan ” Kami melakukan Penyaluran Bantuan ini saling bekerja sama dengan Pemerintahan Desa.”pungkasnya. ( Z.Utama)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top