PPKM Darurat Kapolresta Tangerang Berikan Bantuan Sembako dan Obat Obatan di Wilayah Kecamatan Sindang Jaya

IMG-20210716-WA0062.jpg

Tangerang – Benuanews.Com – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Di Hari Ke 14 PPKM Darurat memberikan bantuan berupa sembako dan Obat Obatan kepada warga yang sedang Terkapar menjalani Isoman Di Kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang. Jumat (16/07/2021).

Hadir dalam Pembagian Sembako, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di dampingi Camat Sindang Jaya H.Abudin, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Rifki Septiriyan Yusuf S.IK, MH, Danramil 11/pasar kemis Kapten Kav.Sahrul Ashari, PJS Kades Wanakerta Ahmad Nuryadi S.sos, PJS Kades Badak Anom Rudi Hadi Kamsono SH, M.SI,

Ketua APDESI Kec Sindang Jaya Didik Darmadi, S.Sos., M.Si, Ketua Karang Taruna Adeng Hudayah S.pd dan Ketua Anshor Kabupaten Tangerang H.Muhidin Kodir SH. Melakukan tinjauan langsung ke rumah warga yang tengah terpapar Virus Covid 19 di Desa Sindang Asih RT03/RW 010 Kecamatan Sindang jaya yang sedang Isolasi Mandiri, untuk memberikan dukungan semangat motivasi/support sekaligus memberikan bingkisan.

H Abudin Camat sindang jaya Bayak Terimaksih Alhamdulilah tadi Frokpimcam Mendampingi Forkopimda yaitu Pollresta Tangerang Kombesl Pol Wayu Sri Bintoro Dapat Bantuan Sembako dari Polresta Tangerang memberikan bantuan Semabako Untuk warga Terkapar Covid-19 yang berada di Rt 03 Rw 10 Desa Sindangasih Kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang.

“H Abudin Sebagai Camat , menyampaikan ucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Polresta Tangerang”Saya ucapkan terimakasih banyak Kepada kepada Kapolda Banten, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro serta Kapolsek Pasar Kemis Kompol Rifki Seftiriani Yusup, atas bantuan Untuk ketiga warga yang isolasi Mandiri yang termasuk warga yang kurang mampuh.

Selain diberikannya obat secara gratis oleh pemerintah, kami juga sudah 2 ( Dua) hari ini memberikan bantuan berupa paket sembako secukupnya sampai dinyatakan sembuh total, serta memberikan dukungan semangat.Masih menurut Camat Sindang Jaya H.Abudin, “Kami hadir untuk masyarakat dan kami ada untuk masyarakat. Harapannya mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu dan pulih sedia kala, serta dukung terus pelaksanaan vaksinasi yang telah di programkan oleh pemerintah pusat, yang dimana tujuannya untuk menekan laju penyebaran virus covid 19. Tetap patuhi protokol kesehatan dan terapkan 5M dalam sehari-hari,” Tandasnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Pasar Kemis juga menyampaikan, “Beberapa warga yang sedang melakukan Isoman yang dijadikan sasaran oleh Bupati, Kapolres dan Dandim untuk di tinjau dan diberikannya bantuan dan untuk pelaksanaan vaksin pun disana sudah sebagian dan masih continue. Sehingga Vaksinasi akan dijadikan prioritas untuk wilayah sekitar begitu kata pak Kapolres, Pak Dandim dan Pak Bupati,” Ucapnya.

Danramil 11/Pasar Kemis mengatakan kepada awak media, “Alhamdulillah kami bersama tokoh masyarakat bisa hadir bersama unsur Forkopimda yang di wakili oleh Pak Kapolres, dan kehadiran kami dalam rangka untuk memberikan semangat, Support/dukungan moril, wabil khusus kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri yang terpapar covid 19 dan harapannya dengan kehadiran kami di lokasi, warga tetap semangat untuk cepat sembuh. Di samping itu, kami juga memberikan berupa obat dan sembako,”Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyampaikan kepada Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopincam) untuk selalu memonitor warga Kecamatan Sindang Jaya khususnya yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) agar semua kebutuhan bisa terpenuhi dan tetap menjaga Protokol Kesehatan (prokes) serta menjalankan 5M, sebagai pelengkap aksi 1.Memakai masker,2.Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir 3.Menjaga jarak,4.Menjauhi kerumunan, serta 5.Membatasi mobilisasi dan interaksi Tutupnya.

(K@Yadi/Fatim)

scroll to top