Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda Dalam Kunjungan Safari Ramadhan Tak Bosan Mengajak Masyarakat Untuk Melakukan Vaksinasi

FB_IMG_1620339852872.jpg

Solok Selatan, Benuanews.com—Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, SE dan Anggota DPRD Dapil I Dede Pasarela, A.md mendampingi Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, MM dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintahan Kabupaten Solok Selatan ke Masjid At Taqwa Talunan Maju. Rabu, (5/5).

Hadir Sekretaris Camat Balai Janggo, Wali Nagari dan Sekretaris Nagari Talunan Maju, Bamus Talunan Maju, Polsek Sangir Balai Janggo, OPD terkait, dan Masyarakat Talunan Maju.

Dalam TSR ini Zigo kembali mengingatkan akan pentingnya Vaksin bagi kita semua. Kita harus mendukung setiap Program Pemerintah dalam rangka menekan laju pertumbuhan Covid – 19 yang sudah memberikan dampak yang buruk bagi kita semua.

Jangan takut untuk di vaksin, karena saya dan istri telah melakukannya dan sejauh ini alhamdulillah baik baik saja. Vaksin ini Aman dan Halal kok dan yang terpenting gratis. Jadi tidak ada lagi alasan bagi kita untuk tidak di vaksin.

Disamping itu, Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi mengucapkan Terima Kasih kepada warga Talunan Maju yang mana berkat dukungan kita semua kami H. Khairunas & H. Yulian Efi telah sah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan Periode 2021 – 2024. Tanpa dukungan kita semua pasti kami tidak bisa hadir pada kesempatan yang berbahagia ini.

Selain itu, Yulian Efi sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan langsung memberikan Bantuan Hibah Masjid Tahun 2021 Sebesar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) ke pengurus Masjid At Taqwa.

Bantuan Hibah Masjid ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Solok Selatan agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya. (Helfi yulinda)

scroll to top