Pospam Nataru Polsek Batu Cepar Operasi Pengamanan 3in1

IMG-20211228-WA0018.jpg

Kota Tangerang – Benuanews.com – Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, bekerja sama dengan jajaran Polsek Batu Ceper gelar operasi pengamanan bersama Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Cek Point Batu Ceper Km 21 di Jalan Daan Mogot Kota Tangerang.

Pantauan awak media di lokasi Petugas gabungan dari 3 pula turut melaksanakan operasi ini dari unsur Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang turun ke jalan melakukan operasi pengamanan Nataru ini, Senin (27/12/21).

Sebagai Penanggung Jawab Operasional Satlantas Metro Tangerang Kota di bawah pimpinan Kasat AKBP. Jamal Alam, SIK ikut turun memantau ke lokasi cek point ini.

Kapolsek Batu Ceper AKP. David Purba, SIK,SH mengatakan giat ini dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dan pos ini mulai dari tanggal 23 Desember sampai dengan Tahun baru.

“Agar suasana Natal dan Tahun Baru berjalan dengan suasana aman dan damai”.

Kepada seluruh masyarakat tetep ikuti aturan dan kita masih pandemi Covid 19 agar tetap ikuti aturan prokes. Semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir dan kita bisa berkatifitas normal, tandasnya.

(K@Yadi)

scroll to top