Kapolsek Pallangga Polres Gowa Gelar Bakti Sosial di Kampung Rewako Desa Je’netallasa

IMG-20200916-WA0128.jpg

Gowa (Benuanews.com) Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama dengan Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam dan Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono melaksanakan bakti sosial dikampung Rewako desa Je’netallasa, Rabu (16/09/20).

Bakti sosial di laksanakan dengan membagikan beras kepada beberapa orang warga kurang mampu di kampung Rewako desa Je’netallasa kecamatan Pallangga kabupaten Gowa di saksikan oleh Kepala Desa Je’netallasa Asrul, ST.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan pola 3M+1T yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul atau berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,.MH, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa salah satu tujuan pembentukan kampung rewako adalah sebagai media dalam berbagai kegiatan sosial seperti pelaksanaan bakti sosial memberikan bantuan beras kepada warga prasejahtera ataupun warga terdampak covid-19, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top