Bupati H.Edimin Resmikan Listrik Di Dusun Sumber Sari.

IMG-20211228-WA0037.jpg

Labusel- BENUA SUMUT NEWS
Puluhan tahun Warga Dusun Sumber Sari Desa Torganda Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Idam kan Penerangan lampu .Perusahan Listrik Negara (PLN) hari ini Selasa 28/12- 2021.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin beserta rombongan mengunjungi dusun Sumber sari dalam rangka Peresmian listrik didesa tersebut.

Dalam kunjungannya Bupati disambut hangat masyarakat Dusun Sumber Sari Desa torganda didampingi Staf Ahli para asisten Camat Torgamba,Kepala Desa serta Pimpinan OPD selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan.

Masyarakat terlihat sangat senang karena puluhan tahun kampung mereka baru pertama kali dialiri listrik semenjak berdirinya kampung tersebut.

Pada kesempatan tersebut,Salah seorang warga Dusun Sumber sari E P(49),saat dikonfirmasi, mengatakan,”terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Pemkab Labusel yang telah mewujudkan harapan kami,dimana selama ini kami sangat menginginkan lampu PLN agar bisa masuk kedesa kami ini, Semoga dengan adanya penerangan lampu kami dapat lebih mudah untuk melakukan aktifitas Rumah.katanya.

Kami juga terimakasih kepada Bupati yang telah memenuhi janji janji kampanya untuk kepentingan masyarakat dan ini merupakan langkah awal yang baik untuk melanjutkan program “Labusel Terang” ke Desa yang belum dialiri listrik.agar Labusel menjadi Labusel yang bercahaya.uajarya.(K.Nasution)

scroll to top