Majelis Rakyat Kepri Bertemu Kadin kota Batam dan Menerima Warga Indah Puri WNA yang terkena imbas dari Kejamnya pengelola .

IMG-20211228-WA0041.jpg

Batam,Belum ditemukannya solusi terhadap kisruh yang terjadi antara penghuni dan pengelola Apartemen Indah Puri Sekupang akhirnya warga yang tertindas akibat kejamnya pengelola indah putri bertemu dengan Presidium Majelis Rakyat Kepri bersama jajarannya.

“Saya juga heran, saya ke sini ingin mendengar bagaimana kondisi kekisruhan yang terjadi. Soalnya permasalahan Indah Puri ini cukup viral” ujar Presidium Majelis rakyat Kepri, usai mendengar keluh kesah warga di Kantor Kadin Batam, Selasa (28/12/2021).

Ia pun berkomitmen untuk mengawal permasalahan kisruh Indah Puri.

“Majelis Rakyat Kepri akan mengawal permasalahan ini, ini untuk menjaga keberlangsungan investasi di Batam dan kami juga meminta kepada DPRD Batam untuk lebih serius menyelesaikan masalah ini. Saya yakin DPRD pasti bisa menyelesaikan permasalahan seperti ini,” katanya.

Dalam dengar pendapat dengan para warga yang tertindas, warga sangat appresiasi apa yang dilakukan oleh Majelis Rakyat Kepri.

“Saya mengetahui kegiatan Majelis Rakyat Kepri ini dari Media, dan saya tetap dukung dan siap hadir hari Kamis nanti” kata seorang ibu yang tidak mau di sebutkan namanya.

Majelis Rakyat Kepri hadir di Kantor Kadin Batam atas undangan Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk untuk sama sama mencari jalan keluar masalah ini.

Sementara dari Pihak DPRD sampai saat ini Belum ada Menunjukan Kapasitas dan fungsinya sebagai Wakil Rakyat.Apakah harus diam dan menonton saja sementara rakyatnya yang dizolimi menjerit karena tak Mendapatkan keadilan.

Kekhawatiran warga indah puri tentang nasib mereka sungguh memprihatinkan.Mereka tak bisa mau bicara apa lagi .Mereka mempertanyakan Bapak bapak yang ada di Pemerintahan kota Batam “Sebenarnya Bapak Bapak di Pihak Mana..???” Kami ini juga manusia kami butuh Keadilan. Atn

scroll to top