Petani Kabupaten Lampung Barat merasa Kehilangan Sosok Yang Baik

IMG-20210109-WA0005.jpg

LAMPUNG BARAT (benuanews.com) – Kadis Tanaman Pangan Hortikultura Kabupaten Lampung Barat Alm”Yedi Ruhyadi Sp” Telah Berpulang kerahmattullah swt, 08/01/2021 di Puskesmas Kebun Tebu. Banyak kerabat serta Petugas PPL se kabupaten lampung Barat yang berbela sungkawa ke kediaman duka. Turut Hadir juga Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat.

Atas Meninggal nya Bapak Kadis Tanaman Hortikultura Kabupaten Lampung Barat Banyak Petani dan Gapoktan Di kabupaten Lampung Barat Yang Terkejut dan tidak menyangka sesosok Bapak Pertanian yang di anggap mereka tahu benar tentang kebutuhan Tani fan kelompok Tani begitu cepat meninggalkan mereka. Padahal beliau orang nya sangat Baik dan peduli atas keluh kesah Petani maupun kelompok tani.ujar Lukman ia salah satu penyuluh petani bagian pupuk dari salah satu Perusahaan swasta yang bergerak di lampung barat pemasaran nya.

Ia juga menambahkan banyak petani yang selama ini di temui nya yang mengatakan Alm sangat Baik dan bersahaja. Do’a Beliau serta petani di lampung barat ‘Semoga Beliau di terima di sisi allah swt, di ampuni segala khilap nya dan Khusnul Khotimah,Amin amin ya rabb’al alamin’.

Selamat Jalan Bapak Yedi Ruhyadi Sp Kadis Tanaman Pangan Dan Hortikultura, Jasa Mu akan menjadi salah satu bagian cerita di Petani kabupaten Lampung barat. (Ikhwan)

scroll to top