Pos Koordinasi (Posko) Bersama Angkutan Lebaran 2023 PSHT Ranting Baradatu dan Rapi Wilayah 10 way kanan

IMG_20230418_214518-scaled.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Pos Koordinasi (Posko) Bersama Angkutan Lebaran 2023 PSHT Ranting Baradatu dan Rapi Wilayah 10 way kanan resmi dibuka pada selasa 18 April 2023 malam, yang beralamat di Jl. Lintas Sumatera Kampung Gedung Pakuon Kecamatan Baradatu.

secara simbolis camat baradatu memotong pita peresmian posko bersama, serta didampingi Ketua Cabang PSHT Way Kanan, pengurus ranting PSHT Baradatu, pengurus rayon.babinkamtibmas, babinsa, dan Anggota rapi wilayah 10.

Widyo ketua rapi menyampaikan, posko bersama ini kita adakan untuk membatu para pemudik serta kita pantau demi keamanan mereka serta di posko kita siapkan pasilitas tempat tidur, ambulan dan lain lain nya.

Kang mas sujarwo, S.Pd ketua cabang way kanan memaparkan bahwa posko bersama ini kita manfaatkan untuk kepentingan arus mudik, serta posko ini bisa membantu dulur dulur kita yang melintas di way kanan serta untuk masyarakat umum.

ditambahkan oleh camat baradatu saya ucapkan terima kasih kepada psht dan rapi yang telah membuat posko mudik, kita bantu semaksimal mungkin para pemudik yang melintas di kecamatan baradatu agar mereka tidak terkendala dalam perjalanan. ujarnya. (yudi haryadi)

scroll to top