Polsekta Kotapinang Genjot percepatan vaksinasi sesuai perintah Kapolri

IMG-20211128-WA0000-2.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS – Polsekta Kota Pinang laksanakan Vaksinasi serentak Se-Indonesia sesuai instruksi Kapolri kepada jajarannya, kegiatan vaksinasi massal tersebut digelar di aula pendopo santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK)kotapinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Sabtu 27/11-2021.

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh tim 9 tenaga kesehatan (nakes) vaksinator dari dinas kesehatan kabupaten Labuhan Batu Selatan Serta dari puskesmas kecamatan kotapinang.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kabagren Polres Labuhanbatu AKP E.Sidauruk, Kajari Labuhanbatu Selatan diwakili oleh Kasi Datun M Azhari Tanjung SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Donny Irwansyah Dalimunthe, Kepala Dinas Sosial, Reza Fahlevi Nasution S.STP, Kepala Satpol PP Drs. Abrar M.Pd, Kepala BPBD Khairil, Wakapolsekta Kota Pinang Iptu Ahyat, Camat Kota Pinang Ali Mukti Sagala, dan para Kanit Polsekta Kota Pinang.

Pada kegiatan vaksinasi massal tersebut Kapolsekta kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH,”menyampaikan,”kita berharap agar masyarakat LabuhanBatu Selatan, khusus nya kotapinang dapat mengikuti vaksinasi Untuk memaksimalkan dan memutuskan mata rantai covid 19 sehingga dengan melakukan vaksinasi dapat tercipta masyarakat yang Sehat,

Kapolsek juga mengatakan,”dengan antusias kehadiran masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi dapat mencapai target 70%, dan dengan tercapainya target maka kita beraktivitas kembali seperti dulunya,ujar nya

Beliau juga menjelaskan , dari pencapaian vaksinasi tersebut adalah 3000 orang yang tersebar di seluruh jajaran Polsek Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kegiatan vaksinasi massal Kapolres LabuhanBatu, AKBP Anhar Arlia S.Ik, mengunjugi kegiatan vaksinasi dan meyempat kan untuk berdialog bersama peserta vaksinasi dan Para nakes.

Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan kepada vaksinator serta kepada jajaran Polsekta Kotapinang yang telah dapat melaksanakan program vaksinasi serentak.(K.Nasution)

scroll to top