Polsek Lembor Jamin keamanan di Semua Tempat Perayaan Misa


Benuanews.com
Lembor 01 April 2021

Polisi dari Polsek Lembor memantau penerapan protokol kesehatan di sejumlah gereja yang mulai digunakan untuk kegiatan ibadah. Hal itu dilakukan saat polisi mengamankan kegiatan ibadah di sejumlah gereja, Kamis 01 April 2021.

Kapolsek Lembor Abdul Malik.SH menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19, hari ini gereja di wilayah Kecamatan Lembor , Lembor dan Welak sudah mulai aktifitas ibadah. Kita akan melakukan mengamanan, pihaknya ikut memantau protokol kesehatan sebagaimana dianjurkan pemerintah.

“Ada Enam Gereja besar yang memulai aktifitas ibadah , yakni Gereja Paroki Rangga kecamatan Lembor Gereja Paroki Wae Nakeng kecamatan Lembor, Gereja Paroki Orong kecamatan Welak dan Paroki Langkong Cepang kecamatan Lembor Selatan, Gereja Paroki Reweng kecamatan Lembor Selatan dan gereja Datak kecamatan Welak kita akan mengamankan kegiatan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Kapolsek Abdul Malik. SH menjelaskan kami pihak keamanan akan mengamankan semua tempat Misa yang berada di wilayah Lembor, Lembor dan Lembor Selatan.

Kapolsek Lembor Abdul Malik.SH menghimbau kepada seluruh umat yang menjalankan ibadahnya jangan takut dengan keamanannya, pihak keamanan satu komando untuk mengamankan seluruh Gereja yang akan melakukan misa

Kapolsek Abdul Malik.SH mengucapkan Selamat menjalankan Tri hari suci bagi umat Katolik tutupnya

scroll to top