Ikatan Pemuda Tabek Berduka. Salah seorang putra terbaik Gunung Mak Itam meninggal dunia

IMG-20210401-WA0051.jpg

Padang – Ikatan Pemuda Tabek Sekitarnya berduka.Salah seorang putra terbaik Gunung Pangilun Yuliarman atau yang biasa di panggil Mak Itam meninggal dunia.Mak Itam mantan anggota DPRD Sumbar tersebut meninggal dunia di rumah sakit Islam Ibnu Sina Padang.

Syafrius salah seorang sesepuh Gunung Pangilun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pria yang akrab disapa Mak Itam tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Ibnu Sina Padang setelah melakukan olah raga badminton.

“Meninggalnya sekitar pukul 16.00 WIB tadi Selasa 30 Maret 2021.Syafrius menambahkan, Mak Itam dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba terkulai saat bermain Badminton. Penyebabnya diduga karena serangan jantung.

“Diduga karena serangan jantung, ketika sudah terkulai lemah dibawa ke rumah sakit dan sampai di rumah sakit dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Diketahui Yuliarman Mak Itam merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar menjabat periode 2014 – 2019.

Kami segenap anggota Ikatan Pemuda Tabek Sekitarnya dan masyarakat Gunung Pangilun menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Mak Itam,” kata Syafriys.Kami sangat merasa kehilangan,lanjut Lurah Ganting Parak Gadang ini.Mudah-mudahan arwah beliau di terima di sisi Allah SWT dan di ampuni seluruh dosanya.Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Sementara itu Novriamon salah seorang anggota IPTAS mengatakan sangat terkejut dengan kepergian Mak Itam.”Saya sangat terkejut sekali karena Mak itam pergi begitu cepat”ujar Cobong panggilan akrab Novriamon.

“Saya atas nama kawan-kawan anggota IPTAS dan masyarakat Gunung Pangilun mengucapkan turut berdukacita,semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT.Amiiin. Marlim

scroll to top