Modus Mabuk Pria Asal MATIM Bawah Parang Bunuh Wartawan, Diringkus Polisi

BORONG- Sabtu 15 Mei 2021 (Benuanews.com)- Romanus Dadu, seorang pria asal Ranameti, Kelurahan Rongga Koe, Kecamatan Kota Komba Kabupaten Manggarai Timur, diduga melakukan tindakan kriminal. Ia mencoba melakukan pembunuhan terhadap Nardi Jaya, Wartawan Bidik News yang bertugas di wilayah Manggarai Timur.

Begini kronologis “Kemarin Jumat (14/5) saat saya sedang berada di Borong, pelaku yang dalam keadaan mabuk memaki-maki istri saya di rumah. Ia bahkan mengancam akan memperkosa istri saya. Akhirnya saya di telepon istri saya untuk secepatnya pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, istri saya menceritakan apa yang terjadi.

Sekitar pukul 20:30 Saya akhirnya ke luar rumah untuk mencari signal tepatnya di pertigaan jalan tengah kampung. Saat saya sedang asik menulis berita, tiba-tiba adik saya, Pankrasius Jaya, berteriak bahwa ada seseorang dengan parang di tangan.

Saya langsung berdiri dan menoleh ke arah belakang. Adik saya yang dalam keadaan panik mencoba untuk menghentikan niat pelaku. Naas, akhirnya dia terkena sabetan parang saat pelaku mengamuk. Adik saya mengalami luka serius di bagian Tangan dan leher.

Saya yang dalam keadaan panik akhirnya berteriak minta tolong. Akhirnya datang orang-orang melerai dan mengambil parang dari tangan pelaku.

Usai kejadian tersebut, saya dan adik saya langsung bergegas ke Polsek Waelengga. Sampai di Kantor Polisi, Anggota piket yang bertugas, langsung mengarahkan kami ke puskesmas waelengga agar adik saya mendapat pertolongan pertama.

Sampai di Puskesmas, petugas Medis langsung menangani luka pada adik saya. Petugas mengarahkan kami untuk tetap melakukan Visum di Puskesmas Borong.
Polisi akhirnya membuat permintaan Visum di Puskesmas Borong.

Sekitar pukul 08:30 WITA pada hari Sabtu 15 Mei 2021 , korban Pankrasius Jaya melakukan visum di Puskesmas Borong. Turut hadir, anggota kepolisian dari Polsek Waelengga yang mendampingi Korban saat visum.

scroll to top