Polresta Mataram Gelar Vaksinasi Masal Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

IMG-20220609-WA00022.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76,Bidokkes Polresta Mataram menggelar vaksinasi massal bertempat di Poliklinik Polresta Mataram. Kamis (09/06/2022).

“Hari ini kita gelar vaksinasi dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster) di Poliklinik Polresta Mataram dan beberapa tempat Puskesmas serta dibuka juga di Pusat Perbelanjaan Epicetrum Mataram Mall mulai hari ini dari tanggal 09 Juni sampai dengan 30 Juni 2022 dimana kali ini menyasar lansia dan anak-anak dengan target pencapaian 650 orang setiap harinya dengan jenis vaksin Pfizer, Moderna dan Sinovac “, ungkap Ipda Dr. Oktaviana Rinduan Kasi Dokkes mewakili Kapolresta Mataram.

” Vaksinasi ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kegiatan ini merupakan wujud Polri dalam mendukung Pemerintah menekan penyebaran Covid-19 dan melayani masyarakat dalam akselerasi percepatan herd immunity “.

“Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat Kota Mataram” ujarnya.

Ipda Rinduan berharap, dengan percepatan vaksinasi ini, Covid-19 dapat ditanggulangi dan pandemi segera berakhir, tutupnya.(Arf)

scroll to top