Polres Nias genjot terus pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kali ini dilaksanakan di Puskesmas UPTD Gunungsitoli Alo’oa

IMG-20220408-WA0108.jpg

Gunungsitoli, Benua news.com : Polres Nias terus menggenjot Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukumnya, dengan menggelar kembali Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Gunungsitoli Alo’oa Kota Gunungsitoli, Jum’at (08/04/2022).

Kegiatan Vaksinasi ini dipantau dan dihadiri langsung oleh Waka Polres Nias AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H. bersama dengan Kapolsek Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos, Camat Gunungsitoli Alo’oa Vince P. Hulu SSTP dan Dokter Puskesmas Gunungsitoli Alo’oa dr. Berkat Dohare.

Waka Polres Nias AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H., dalam keterangannya mengatakan, “ Untuk Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi hari ini, Kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli dengan sasaran warga masyarakat yang masih belum melaksanakan Vaksinasi Dosis I, II dan III (Booster) di Wilayah Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa “.

“ Kita meninjau langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi ini untuk memastikan dalam Pelaksanaannya sesuai dengan Protokol Kesehatan dan juga sebagai tindak lanjut arahan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, agar kewilayahan meningkatkan dan mempercepat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya menghambat laju Penyebaran Virus Covid-19, sasaran kita yakni warga masyarakat yang masih belum melaksanakan Vaksinasi Dosis I, II dan III (Booster) di Wilayah Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa “, pungkas AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H.

“ Tidak tertutup kemungkinan kalau ada Warga dari Kecamatan lain yang ingin di Vaksin, bisa melaksanakan Vaksinasi di Puskemas Gunungsitoli Alo’oa ini, hal ini akan tetap kita layani “, Jelas AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H.

“ Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita lakukan sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 serta untuk meningkatkan kekebalan Tubuh (Herd Immunity) bagi Warga Masyarakat, sehingga Warga Masyarakat nantinya memiliki kekebalan tubuh yang baik dan Kuat terhadap paparan Virus Covid-19 “, Ungkap AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H.

Disela-sela Kegiatan Vaksinasi tersebut Waka Polres Nias AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H. bersama dengan Kapolsek Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos, Camat Gunungsitoli Alo’oa Vince P. Hulu SSTP, Sekcam Gunungsitoli Alo’oa N. Harefa, Dokter Puskesmas Gunungsitoli Alo’oa dr. Berkat Dohare, Kasi PMD dan Kasi Trantib, mengikuti acara Zoom Meeting tentang Pemantauan Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia Oleh Bapak Kalemdiklat Polri Dari Wilayah Purwakarta Polda Jabar.

(Yosua zega)

scroll to top