Kodim 0213/Nias salurkan bantuan tunai PKL,Pemilik warung dan Nelayan Tahun 2022

IMG-20220408-WA0116.jpg

Gunungsitoli. Benua news.com : Launching penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) tahun 2022, bertempat di Kantor Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Jum’at 08/04/22.

Disela-sela kegiatan tersebut, Disampaikan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, menyampaikan bantuan yang diterima oleh PKL, pemilik warung dan nelayan untuk mempertahankan usahanya dan diharapkan kembali dapat mendorong pertumbuhan ekonomi sekaligus untuk memberikan kesempatan kepada pelaku usaha yang telah terdampak Covid 19 yang merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat yang disalurkan melalui TNI,pelaksanaan kegiatan ini, dilaksanakan dibeberapa lokasi baik di wilayah kabupaten Nias Barat maupun di wilayah Kabupaten Nias Selatan”. ucapnya

Senada juga disampaiakan mewakili Bupati Nias Barat oleh Camat Sirombu, bahwa sangat berterimakasih atas kepedulian pemerintah pusat dalam membantu warga khususnya penerima manfaat di wilayah kecamatan Sirombu.
atasnama pemerintah kabupaten Nias Barat, dan khususnya pemerintahan kecamatan Sirombu mengucapkan banyak terimaksih, dengan harapan bantuan ini bisa bermanfaat dalam peningkatan ekonomi warga”. ujarnya

Terpantau penyaluran ini, sangat disambut baik oleh warga sebagai penerima manfaat dalam penguatan kembali usaha-usaha yang sedang mengalami penurunan penghasilan disituasi menghadapi pandemik Covid-19.

(Yosua zega)

(Visited 23 times, 1 visits today)
scroll to top