Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, Menghadiri rapat Penetapan Luas Lahan Baku Sawah Nasional Tahun 2019

IMG-20220423-WA0002-1.jpg

Nias, Benua news l.com : Bupati Nias Utara menghadiri undangan rapat tentang Penetapan Luas Lahan Baku Sawah Nasional Tahun 2019 menjadi Lahan Sawah yang Dilindungi (LSD) pada Kab/Kota Provinsi Sumatera Utara

“turut hadir Dirjen Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang Badan Pertanahan Nasional (Bapak Dr. Ir. Budi Situmorang, M.URP), Para Kepala Daerah Se-kepulauan Nias, Kadis PUPR sekepulauan Nias, Kadis Ketahanan Pangan Se-kepulauan Nias, Kadis Perkim Se-kepulauan Nias, Kepala BAPPEDA Se-kepulauan Nias, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Nias Utara, dan Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Nias Utara adapaun Agenda rapat antara lain :

1. Penyepakatan peta LSD indikatif Hasil Verivikasi dan Klarifikasi Data Lahan Sawah.
2. Penandatangan Berita Acara Klarifikasi Data Lahan Sawah di Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara. Rapat di pimpin langsung oleh Direktur Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Selatan.

Pantauan Awak Media di lapangan, segala Program kegiatan terlaksana dengan baik dan penuh dengan ke patuhan protokol Kesehatan..

Yosua zega.

scroll to top