PJ BUPATI MENTAWAI FERNANDO J SIMANJUNTAK NGOPI BARENG INSAN PERS MENTAWAI

WhatsApp-Image-2023-07-09-at-16.51.18.jpeg

Mentawai.benuanews.com ~ Dalam rangka perkenalan dan menjalin silaturahmi guna mempererat komunikasi antara Pemda Mentawai bersama insan pers, Pj Bupati Mentawai yang baru  Fernando J Simanjuntak mengundang seluruh wartawan yang bertugas di Mentawai dalam acara ngopi bersama di Ruang Rapat Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai. (04/07/2023).

Dalam kata sambutannya Pj Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak menyampaikan permintaan maafnya atas keterlambatannya melakukan kegiatan silaturahmi bersama insan pers setelah 42 hari menjabat dan juga menyebutkan bahwa telah melakukan kunjungan di sepuluh kecamatan yang ada di Mentawai.

“Saya harus mengikuti dan melanjutkan program pembangunan yang sudah ada, baik pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia. Sarana dan prasana terutama jalan dan jembatan merupakan skala prioritas dalam pembangunan yang dilakukan di Mentawai. Masalah stunting, kemiskinan ekstrem dan inflasi di Mentawai harus dituntaskan dengan segera, agar Mentawai dapat segera keluar dari status 3T. Sektor pariwisata di Kabupaten Kepulauan Mentawai merupakan salah satu prioritas yang harus digarap secara maximal, karena dari sektor ini akan menjadi sumber PAD yang cukup besar bagi Mentawai,” ucap Fernando.

Diakhir Fernado berjanji akan melakukan yang terbaik pembangunan daerah dan masyarakat Mentawai serta meminta agar insan pers melakukan pemberitaan yang berimbang sehingga hal tersebut bisa menjadi salah satu control sosial.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Fernando J. Simanjuntak didampingi Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Dul Sumarno, Asisten I (Pemkesra) Nurdin.Sos, Kepala Dinas Kominfo Heri Robertus dan Kadis Koperindag Paulinus.(R).

 

scroll to top