Pemerintah kampung Pinang Sebatang Timur pelayanan masyarakat cepat dan transparan.

IMG_20210504_105708.jpg

Siak Benua news.com –
pelayanan masyarakat di kampung Pinang Sebatang Timur kecamatan tualang kabupaten Siak-Riau
sangat cepat dan transparan semua petugas yang melayani sangat ramah dan  semua kepengurusan kk.ktp. akte nikah dll semua  adminitrasi gratis.

masyarakat yang datang harus mematuhi prokes pakai masker jaga jarak dan sebelum masuk di wajibkan cuci tangan dengan memakai Hand sanitizer yang telah tersedia di depan kantor guna mencegah penyebaran covit 19.

sesuai penyampaian salah satu warga yang mau mengurus surat domisili kepada awak media menyampaikan kami sangat senang atas pelayanan  pegawai kantor desa pinang sebatang timur contoh nya dari kepengurusan surat keterangan tidak mampu (sktm) yang barusan aku urus sama sekali tidak di pungut biaya  terimakasih kepada Heri Suparjan SE tak salah kami memilih nya kinerjanya nyata dengan mengutamakan  kepentingan masyarakat juga memperdaya masyarakat bawah contohnya bantuan dari pemerintah baik bansos sembako,BST,dll semua di utamakan tepat sasaran semoga beliau memimpin kampung pinang sebatang timur kedepan dua periode”jelasnya.

seperti pantauan Reporter Benua news com Siak di kantor desa kampung Pinang Sebatang timur kampung yang memiliki penduduk 8.264  orang  di tambah perusahaan terbesar pt.lkpp.PT.HABBi, PT, Pelindo sangat membantu masyarakat setempat karna pihak perusahaan yang berada di lingkungan kampung pinang sebatang timur  masyarakat setempat di utamakan sebagai tenaga kerjanya.

kepala desa pinang sebatang timur Heri Suparjan SE Memiliki kepemimpinan yang sangat di sukai masyarakat segala bantuan dan kepengurusan cepat menanggapi dan juga tidak membedakan suku ras dan agama
Kepala Desa bertugas menyelenggarakan Pemerintahan Desa, melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Himbauan Suparjan SE sebagai kepala desa kampung Pinang Sebatang timur kepada masyarakat sesuai  arahan gubernur Riau dan juga bupati siak Drs.H.alfedri agar masyarakat  mematuhi prokes guna mencegah penyebaran covit 19,agar tetap waspada pakai masker,jaga jarak,hindari kerumunan,cuci tangan olahraga yg rutin dan yang paling utama tetap berdoa “(a.zg)

scroll to top