PJ.BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI RESMIKAN JALAN LINGKUNGAN PERUMAHAN KAT MAOINAN PANASALAT KECAMATAN SIBERUT BARAT DAYA SEKALIGUS SERAHKAN BANSOS

kat.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan S.Sos., M.M melakukan peresmian jalan lingkungan perumahan KAT Maonai Panasalat dan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis di Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Desa Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai. (21/12/2022).

”Untuk pembangunan infrastruktur lainya di lanjutkan  di tahun 2023 sampai 2024 nanti, terkait adanya permintaan masyarakat akan penerangan jalan (Listrik) dan lanjutan pembangunan program Jalan Trans Mentawai sebagaimana yang telah di sampaikan langsung oleh Kepala Desa Taileleu. Karena ini masih lanjutan Program Kerja Bupati Mentawai Lama Pak Yudas Sabaggalet dan Pak Kortanius Sabeleake. Dan bupati saat ini tidak ada misi dan visi, hanya melanjutkan kegiatan Bupati dan wakil bupati yang terdahulu, pada kesempatan in saya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada saya pada acara hari ini semoga desa ini menjadi percontohan di desa lain,” ucap Martinus dalam kata sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas PU, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kabid Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Camat Siberut Barat Daya, Kepala Desa Taileleu dan Ketua LKS Kaum.(W).

 

scroll to top