PLT.SEKRETARIS DAERAH MENTAWAI BUKA LAUNCHING OPERASI PASAR MURAH

operasi-pasar-2.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Rinaldi, S.Kom., MM membuka Launching Operasi Pasar Murah di Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai.(01/12/2022).

Dalam sambutannya Rinaldi menyebutkan tujuan dari di laksanakannya Operasi Pasar Murah ini adalah untuk menekan laju inflasi dan juga untuk menyediakan stok sembako bagi masyarakat menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Selain sebagai pasar murah, kegiatan ini sekaligus sebagai Sidak Harga Sembako di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Kegiatan Operasi Pasar Murah ini kita lakukan bekerja sama dengan Perumda Pemakmuran Mentawai. Barang-barang yang kita sediakan ini dijual dengan harga yang terjangkau dan dibawah harga warung, diantaranya beras, minyak goreng, bawang merah, cabe, gula serta bahan pangan lainnya. Kegiatan ini nantinya akan kita lakukan juga di sembilan kecamatan lainnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai,” ujar Rinaldi.

“Kegiatan Operasi Pasar Murah ini akan kita lakukan secara berkesinambungan, bukan hanya menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Namun akan kita lakukan juga diwaktu selanjutnya, sekaligus sebagai upaya menstabilkan harga semabako di Kabupaten Kepulauan Mentawai,” pungkas Rinaldi.

Hadir dalam launching tersebut Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Rinaldi, S.Kom., MM didampingi Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai  Ibrani Sababalat, Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Drs. Dul Sumarno, MM , Kepala Dinas Koperindag Mentawai Halomoan Pardede, Sekretaris Koperindag Mentawai Dominikus Saleleubaja Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Hati Samahura, Camat Sipora Selatan Yusuf Hadisumarto, Babhinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat Desa Sioban.(W).

scroll to top