Persiapan DMT, Kadis LH Ajak 3 Unsur Terkait Gotong Royong

IMG-20220602-WA0001-1.jpg

Dompu, NTB benuanews.com -Dalam rangka persiapan kegiatan Dunia Menyapa Tambora (DMT) yang diselenggarakan dalam rangka meriahkan Hari Jadi Kabupaten Dompu ke 207 tahun yang akan dipusatkan di kawasan Doro Ncanga Desa Sori Tatanga Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB per 4-5 Juni 2022 pekan ini, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Dompu, Jufri, ST, M.Si mengundang tiga unsur terkait untuk melakukan kegiatan gotong royong pembersihan pantai hodo Kecamatan Pekat.

Tiga unsur terkait itu yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu, Camat Pekat dan Kepala Desa Sori Tatanga. Melalui Surat Undangan Gotong Royong dari Kadis LH dengan Nomor : 660/185/DLH-B/V/2022, Kadis LH mengajak ketiga unsur tersebut untuk kegiatan bersih bersih dipantai hodo yang akan dilaksanakan pada Jumat (03/06) sekitar pukul 07.00 wita.

“Ia saya mengajak tiga unsur terkait untuk melakukan kegiatan gotong royong bersih-bersih dipantai hodo pada Jumat pekan ini. Ini dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan Dunia Menyapa Tambora yang akan digelar di Doro Ncanga per 4-5 Juni pekan ini juga,”kata Bang Jeff pada media ini via telepon pribadinya.

Disampaikan Bang Jeff, pelaksanaan kegiatan bersih-bersih dipantai hodo tetap mengikuti protokol covid 19. Untuk itu jumlah peserta yang akan melakukan kegiatan pembersihan pantai hodo ini akan dibatasi masing-masing instansi hanya maksimal 10 orang saja.

“Apapun kegiatan yang akan dilaksanakan, kita tetap mengikuti protokol covid 19, demi kenyamanan bersama,”ucap Bang Jeff singkat.(imran)

scroll to top