Wakpolres Dompu Lakukan Pengecekan Randis Polres Dompu 16/04/2022

Screenshot_20220416-1234102.jpg

Dompu NTB benuanews.com Sarana dan prasaran inventaris dinas yang dimiliki Polres Dompu dan jajarannya yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional perlu dirawat dan dijaga dengan baik, sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan, siap dipergunakan dengan kondisi yang baik pula untuk melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat. Sabtu (16/04/22) pukul 08.30 wita.

Berkaitan dengan hal tersebut, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan operasional baik itu roda 2, roda 4 dan kendaran AWC (armoured water canon) yang dimiliki Satuan Samapta Polres Dompu.

Pemeriksaan randis tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Dompu, Sabtu (16/04/22) pagi, seusai pelaksanaan apel pagi yang dilakukan langsung oleh Wakapolres Dompu didampingi oleh Pju Polres Dompu melaksanakan pengecekan Randis Polres Dompu.

Pemeriksaan kendaraan operasional dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan ranmor dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas kegiatan pengamanan dan turjawali  untuk pelayanan Prima Kepada masyarakat.

Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddi, S.Sos, melalui Kasi humas Ipda Akhmad Marzuki menyampaikan pengecekan tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang ada dan kesiap siagaan kendaraan Dinas untuk memberikan pelayanan Prima Kepada masyarakat Kabupaten Dompu.

“Kalau kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi yang bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada ini,” ujarnya.

Dijelaskannya, kinerja aparat akan maksimal bila didukung dengan kondisi kendaraan operasional yang fit dan layak.

“Lakukan pemeriksaan secara berkala. Kalau memang ada kendala, segera kita perbaiki. Ini dilakukan agar kinerja aparat kepolisian bisa maksimal, dan pengecekan tersebut dilakukan dua kali dalam sebulan yakni minggu pertama dan minggu ketiga” pungkasnya.
(Imran Reporter)

scroll to top