Perbakin Jambi, Seleksi Atlet Menembak Antar Club,Untuk Meraih Juara Sriwijaya Shooting Festival 2020 di Palembang.

WhatsApp-Image-2020-11-01-at-18.54.12.jpeg

JAMBI (Benuanews.com) – Ketua umum terpilih provinsi jambi Guntur Muchtar memang luar biasa setelah melakukan audensi dan silaturahmi dengan jajaran polda Jambi , Danrem gapu, ketua DPRD provinsi jambi ,dan instansi pemerintahan.

hari ini 01,November 2020,perbakin jambi melakukan seleksi atlet menembak antar perkumpulan penembak di provinsi jambi,Kegiatan ini dilaksanakan guna menyaring atlet perbakin provinsi jambi yang akan di berangkatkan untuk mengikuti Sriwijaya Shooting Festival 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 22 November 2020, di Sport Center Lapangan Tembak Jakabaring Palembang .

Yang mana dalam kegiatan Festival tersebut akan di pertandingkan kelas presrasi Banchrest 25 Hevy varmint dan Life Varmint senior, Junior putera puteri. Serta multyrange metal silhouete.

Tak main main Guntur langsung mengeluarkan surat tugas untuk melakukan proses seleksi tersebut.tertuang dalam SURAT TUGAS
Nomor : 01/ST/PBK-JBI/X/2020. memberikan Tugas penuh kepada:
1. SAPTONO
2. ABDULLAH
3. EDWIN
4. MATIUS. RM. SITEPU
5. BENY TRIGIANTORO
6. ANTON. VJ
Untuk melaksanakan Seleksi Atlet Menembak Perbakin jambi.

Beny selaku salah satu yang di beri surat tugas oleh ketua Umum terpilih dalam pelaksanaan seleksi atlet ini mengatakan seleksi atlet yang lakukan oleh perbakin provinsi jambi ini diikuti sebanyak 32 atlet sebagai peserta dari beberapa perkumpulan yang ada di provinsi jambi.

Selain Perkumpulan yang telah terdaftar di perbakin provinsi jambi ada juga perkumpulan dari kabupaten Bungo dengan nama Bungo Hunting Shooting Club. Dan Sabak Shooting Tanjab Timur. Yang mana kedua perkumpulan ini akan didaftarkan menjadi anggota perbakin Provinsi Jambi sebagai cikal bakal pendirian Pengkab di masing masing kabupaten nantinya.

Saptono selaku ketua perkumpulan jahty yang juga sebagai penyelenggara seleksi ini mengatakan kita akan mencari 5 atlet Putra senior junior terbaik dan 5 atlet puteri senior junior terbaik Yang nantinya akan kita berangkatkan pada sriwijaya shooting Festival 2020.
Beny juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kedepannya Perbakin Provinsi Jambi dapat lebih bersinergi dengan pemerintahan baik provinsi mau pun kota dan kabupaten dalam melaksanakan Pembinaan Prestasi menembak di provinsi jambi.

Kontributor : Eko

scroll to top