Pemkab Labusel Kukuhkan Paskibraka Labusel

IMG16288814022000.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan Pengukuhan Pasukan Pengibar bendera (Paskibraka) merah putih di aula pendopo rumah Dinas, Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Jum’at (13/08/2021).

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ahmad Padli Tanjung S.Ag, seluruh OPD selingkungan Pemkab Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin dalam penyampaian nya, menyampaikan adek adek sekalian agar selalu menjaga kesehatan, agar nanti dalam mengikuti Upacara sehat dan semangat, terima kasih kepada adek adek dengan semangat juangnya untuk memeriahkan hari kemerdekaan nanti nya.”katanya

Pengukuhan tersebut diawali dengan menggelar, upacara pengukuhan sebagai pemimpin upacara, Akbar fitra syuhada dan sebagai inspektur upacara Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin.

Serma Saipul Bahri Siregar, sebagai pelatih paskibra saat dikonfirmasi di tempat yang sama menjelaskan, paskibra tersebut diwakili dari SMA sederajat se kabupaten Labuhanbatu Selatan sebanyak 70 paskibra yang mengikuti latihan selama satu bulan penuh, dan kita telah mengirim utusan ke tingkat provinsi Sumatera Utara sebanyak 3 orang untuk mengikuti seleksi paskibra ketingkat Nasional, Ucapnya.

Usai menggelar upacara pengukuhan, para paskibra menunjukkan atraksi kegiatan yang membangkitkan semangat juang kemerdekaan Republik Indonesia.

(K.Nasution)

scroll to top