Banjir Kembali Menyeret Enam Rumah Warga Desa Daha Huu Dompu

IMG-20210310-WA0004.jpg

Dompu,( benuanews .com)
Enam Rumah di Desa Daha Kecamatan Huu Kabupaten Dompu NTB selasa (9/3/21) malam sekitar pukul 20.00 wita kembali di seret banjir bandang dan ratusan rumah digenangi air banjir.

 Banjir kali ini lebih besar dan deras dibandingkan banjir Minggu kemarin dan bahkan saking derasnnya, warga pada panik untuk menyelamatkan diri  dan warga lain ikut membantu menyelamatkan sebagian barang dan mobil -mobil yang nyaris terseret.

Menurut informasi  yang media ini himpun adanya banjir bandang  karena hujan mulai pada sore hari hingga malam terjadinya banjir, hujan sangat lebat yang mengguyur Kecamatan Hu.u dan lama ditambah lagi angin yang sangat besar sehingga mengakibatkan banjir bandang muncul secara tiba-tiba mengepung perkampungan Desa Daha dan pengguna jalan raya.

Akibat banjir tersebut warga berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri dan menyelamatkan  sebagian barang-barang yang berhaga, selain itu juga warga lain ikut membantu warga warga yang kejebak banjir untuk menyelamatkan  anak-anak kecil  juga mobil2 yang kejebak banjir di jalan raya.

Terkait kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya sekitar 6 rumah yang terseret banjir dan satu jembatan putus.(imran malingi ).

scroll to top