Pelaksanaan kurban Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat Setelah Shalat Hari Raya Idul Adha 1442 H

2e4b03a8-7ce4-4be1-b302-1ba4ca1b1418.jpg

Padang . Pelaksanaan kurban Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat setelah shalat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Selasa (20-7-2021).

Dua ekor sapi kurban milik Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, satu ekor sapi adalah milik Personil yang ikut berkurban, sebelum melaksanakan kurban membaca doa agar prosesi penyembelihan berjalan dengan lancar.

Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing dikurbankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat yang dibagikan ke masyarakat yang ada disekeling kantor dengan penduduk 350 KK.

Pemotongan hewan kurban tersebut disaksikan oleh jajaran personil Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat dan masyarakat sekitar dengan mematuhi protokol kesahatan.

“Makna Idul Adha ini adalah pengorbanan yang harus diikuti sebuah keikhlasa, berkorban itu menggelentorkan darah hewan kurban, nanti daging nya dibagikan kepada yang membutuhkan” kata Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat.

Dia menambahkan tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban, sebelumnya hanya dua ekor sapi, tapi tahun ini jumlahnya meningkat 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

scroll to top