Walikota Mojokerto Salurkan Bantuan Sembako Untuk Pedagang Pasar Benteng Pancasila di Masa PPKM

Polish_20210719_221002766.jpg

Mojokerto.- Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota dengan melalui Dinas Sosial dan Dinas Perindustrian Perdagangan Kotamadya Mojokerto, memberikan bantuan berupa sembako untuk pedagang di pasar benteng pancasila yang terdampak PPKM saat ini.

Secara simbolis walikota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab di sapa degan ning Ita menyerahkan bantuan pada Mardi Bima Sakti ketua paguyuban pasar benteng pancasila di pendopo rumah rakyat pada hari jumat 16 juli 2021.

“Dari bantuan ini semoga bisa meringankan bagi para PKL dan UKM yang terdampak dengan diberlakukanya PPKM darurat saat ini, jelasnya.

Setelah penyerahan secara simbolis oleh Walikota pada beberapa hari yang lalu, Dinas Sosial dan Disperindag Kota Mojokerto membagikan langsung bantuan sembako ke pasar benteng pancasila pada hari senin (19/07/2021), tentunya dengan di sambut rasa senang oleh para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Dengan sangat antusias dan bergotong royong para pedagang membantu menurunkan sembako yang berjumlah 152 paket tersebut.

Ketua paguyuban pasar benteng pancasila Mardi Bimasakti mengucapakn rasa berterimakasih kepada ning Ita walikota Mojokerto atas bantuan ini.

” Kami selaku Pengurus Pasar Benpas mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada ning Ita dan dinas terkait, atas bantuan yg di berikan kepada kami para pedagang pasar Benpas, semoga degan bantuan ini bisa meringankan beban Pedagang di masa PPKM saat ini”, ucapnya.

Setidaknya bantuan ini banyak membantu para pedagang di pasar Benpas yang saat ini penghsilannya menurun drastis karena dampak PPKM, pungkasnya. (kan/red).

scroll to top