Cegah Covid19, Bhabinkamtibmas Barombong Door to door Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

IMG-20200826-WA0041.jpg

Gowa (Benuanews), Bhabinkamtibmas Barombong Aiptu Muh Nuur sambangi warga binaanya di dusun Kanjilo Desa Kanjilo Barombong sekaligus memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di Kec. Barombong Kabupaten Gowa. Rabu, 26/8/2020.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk bersama cegah penyebaran Virus Covid19 dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas terima memakai masker dan jaga jarak (physikal dystancing).

” FKPM agar mengedukasi masyarakat tak perlu panik, resah atau takut sehubungan pendemi Covid19 karena yakin pemerintah telah berupaya Maksimal dalam mencegah namun kita harus menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, makan makanan yang sehat serta berolahraga dan sering mencuci tangan dengan sabun serta wajib memakai masker. ” tuturnya.

Tak kalah penting yaitu jangan percaya Berita Hoaxs, jaga anak kita dari masalah kenakalan remaja, mulai ngisap Lem Fox dan komsumsi miras bahkan obat psikotropika/ narkoba, ini jadi atensi kita karena inilah faktor pemicu gangguan kamtibmas serta kejahatan lainya.

Kapolsek Barombong Akp Rusdi mengataksn Bahwa personilnya dalam mencegah Covid 19, aktif mengedukasi serta mengajak warga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) dan terakhir mari kita berdo’a bersama agar kita semua bisa terbebas dari Covid19″ Ucap Akp Rusdi Tata.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top