Musrenbang Desa Bangun Karya untuk membentuk Rencana Kerja di tahun 2022 Berdasarkan Skala Prioritas.

IMG-20210127-WA0024.jpg

TANJUNG JABUNG TIMUR — Dalam rangka menetapkan rencana kerja di tahun 2021 mendatang, pihak Desa Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi mengadakan Musrenbang Desa yang di laksanakan di aula Kantor Desa,

Tampak hadir dalam Musrenbang tersebut, Camat Rantau Rasau,yang di wakili kasi PPM “Edison”,Kades Bangun karya “Bambang Swito”, sekdes, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa, para Perangkat Desa, Kepala Dusun dan Rt, unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta pihak-pihak terkait.

Kades Bangun karya menyampaikan, Musrenbang yang di laksanakan ini merupakan bentuk hasil dari musyawarah dari tingkat dusun hingga tingkat desa yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Dalam Musrenbang ini, tentunya sudah mewakili dari tingkat RT dan Dusun, yang tentunya pihak Desa sudah menampung segala usulan dan telah menentukan rencana kerja ditahun 2022 berdasarkan skala prioritas dan hasil usulan yang ada akan di bawah bawa ke musrenbang kecamatan dan Bila mana masih ada yang belum terkafer agar dapat di sampaikan, dan nantinya pihak Desa akan meneruskan ke tingkat Kabupaten, Provinsi ataupun pusat.

” Dalam musyawarah ini, kami minta masyarakat untuk menyampaikan keluhannya, apabila tidak dapat direalisasikan oleh anggaran di desa nantinya segala usulan akan kami ajukan berbentuk proposal untuk disampaikan ke pihak terkait, “papar Pjs Kades.

Harapannya, saya berharap usulan usulan yang prioritas yang kita ajukan bisa terealisasi dan saya juga berharap semua masyarakat khusus nya Masyarakat Desa bangun karya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan keluarga dan masyarakat banyak. (Ari)

scroll to top