Akibat kurang Konsentrasi, Minibus tabrak mobil box dan sebuah warung

IMG-20210127-WA0035.jpg

KUALASIMPANG (benuanews.com) — Sebuah minibus rusak parah setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan – Banda Aceh, Kecamatan Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Selasa (26/1/2021).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini juga menyebabkan sopir dan seorang penumpang terluka sehingga harus dievakuasi ke rumah sakit.

Informasi yang diperoleh dari saksi mata di lapangan,Hendra (45) mengatakan kecelakaan ini berawal saat minibus BK 1505 GI yang melaju dari arah Medan hilang kendali saat memasuki kawasan Sungailiput.

“Minibus yang dikemudikan Ariaman (40) warga Langsa itu dilaporkan sempat hendak menyalip kendaraan lain sebelum akhirnya meluncur ke jalur berlawanan yang berujung terjadinya tabrakan dengan mobil box BK 8984 ZF dan sebuah warung,” Ucapnya.

Insiden ini menyebabkan Ariaman dan tiga penumpangnya terluka.

Masing-masing penumpang itu diketahui berstatus mahasiswi, masing-masing Siti Ajeng Apriani (20) warga Aceh Tamiang dan Nova Renita Ananda (20) serta Dara Mutia (20) penduduk Aceh Timur.

Untuk kasus kecelakaan ini, sudah di tangani oleh pihak Satlantas polres Aceh Tamiang. Dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah di amankan pihak ke polisian.(Surya)

scroll to top