Pria 66 Tahun Ditemukan Tewas, Kanitreskrim IPDA H.Sirait Beberkan Penyebab Kematian

IMG20220803134705_00_compress30.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-warga desa kota karang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya didalam rumah, Selasa 02/08/22

Kapolsek Kumpeh ulu AKP Agus A Purba bersama Satreskrim Polsek Kumpeh ulu langsung menuju lokasi tempat kejadian tersebut yang berada di RT.05 desa Kota karang perbatasan antara RT.10 desa Pudak kecamatan Kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi. Selasa (02/08)

Kondisi jalan yang licin dan kondisi cuaca kurang bersahabat,AKP Agus A Purba Bersama Kanit Reskrim IPDA H.Sirait bersama personil  dan warga langsung mengevakuasi mayat kerumah sakit polisi Bhayangkara Jambi menggunakan ambulans.

Dari kondisi mayat yang ditemukan sudah mengeluarkan bau tidak sedap dengan kondisi hitam diduga akibat tersetrum aliran listrik dengan kondisi terlentang di tempat tidur.

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A Purba melalui Kanit Reskrim IPDA H.Sirait saat dikonfirmasi di rumah sakit Bhayangkara mengatakan “Mayat yang ditemukan di RT.05 desa kota karang Berjenis kelamin laki-laki dengan Usia 66 tahun.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak memancing dikawasan rumah tempat penemuan mayat dan mencium aroma tidak sedap,saat ditelusuri warga aroma tersebut berasal dari rumah yang tidak jauh dari kolam tempat saksi mancing.”Kata IPDA H.Sirait,Rabu 03/08/22

Kanitreskrim IPDA H.Sirait dari proses visum mayat telah meninggal dunia diperkirakan kurang lebih satu Minggu,dari hasil visum mayat tersebut meninggal akibat kesetrum dan tidak ada tanda kekerasan ditubuh mayat ,dan itu juga kita temukan di samping mayat ada kabel colokan di samping sebelah kiri Mayat sebelum kita lakukan proses evakuasi.

Untuk indentitas mayat sendiri bernama Jhonny umur 66 tahun biasa dipanggil dengan nama Wak Jon, beralamat di lorong Garuda Rt.26 kelurahan talang Banjar kecamatan Jambi Timur, pekerjaan beliau sehari hari berkerja sebagai tukang servis elektronik.”jelas Kanit Reskrim IPDA H.Sirait

(ARDI)

(Visited 75 times, 1 visits today)
scroll to top