DPRD Batang Hari Sahkan Fadhil-Bakhtiar Bupati Terpilih

IMG_20210127_012119.jpg

BATANGHARI (Benuanews.com )- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, menggelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman penetapan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2020 di ruang sidang, Selasa 26 Januari 2021.

“Berdasarkan peraturan undang-undang dan peraturan lainnya, maka bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2021-2026 adalah M. Fadhil Arief sebagai bupati Batanghari dan Bakhtiar sebagai wakil bupati Batanghari,” kata Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin.

 

“Selanjutnya seluruh persyaratan pemberhentian dan pengangkatan bupati dan wakil bupati Batanghari akan kami sampaikan ke Mendagri melalui gubernur Jambi sebagai bahan diterbitkannya surat keputusan Mendagri. tentang pemberhentian dengan hormat bupati dan wakil bupati Batanghari periode 2016-2021,” ujar Anita Yasmin.

 

Paripurna dihadiri oleh PJ. Sekretaris Daerah, para pimpinan dan anggota DPRD, Asisten Setda dan para Kepala OPD, Forkopimda, Ketua KPU Kabupaten Batanghari, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Camat, lurah dan Kades se-Batanghari.

 

Fadhil menyampaikan “Kita harus memahami bagaimana keadaan batanghari sekarang dan ini bukan salah siapa-siapa tapi ini menjadi tanggung jawab kita semua dan DPRD sebagai institusi pemerintahan juga akan bersama-sama membuat masyarakat Kab. Batanghari lebih baik ke depannya dan lebih sejahtera,” pungkas fadhil

Dedi Darmadi

scroll to top