Motor Tersangkut Kabel WiFi ,Mahasiswi Terjatuh Dan Terlindas Truck

IMG-20211012-WA0084.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kecelakaan terjadi di jalan lintas Jambi – Bulian Seberang depan Bank BRI Mendalo ,Korban Meninggal Dunia Ditempat seorang Wanita muda dengan menggunakan motor matic Mio Soul Gt Putih BH 6073 PU ,Selasa 12/10/21 sekira pukul 16.30 Wib

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jambi – Bulian RT. 01 Desa Mendalo Darat Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi. tepatnya di seberangan kantor BRI Mendalo Muaro Jambi.

Satlantas polres Muaro Jambi yang mendapatkan laporan tersebut langsung menuju tempat lokasi kejadian lakalantas.

Kasatlantas AKP.Nafrizal tampak terlihat membantu proses evakuasi korban yang diketahui telah meninggal dunia ditempat.

AKP.Nafrizal Saat dikonfirmasi menyampaikan kronologis kejadian dari saksi mata yang ditempat kejadian lakalantas, Kronologis Kejadian bermula dari sepeda motor yamaha Mio Soul BH 6073 PU,Yang berjalan dari arah jambi menuju Muara bulian dan pada saat di jalan tikungan Sepeda motor Mio Soul tersebut mendahului mobil truck Nisan BA 9917 QD dengan mengambil bahu jalan sebelah kiri (mendahului dari kiri).

Dan dilajur kiri tersebut terdapat gulungan kabel Wifi yang terputus dan melintang di bahu jalan sehingga Sepeda motor yamaha soul BH 6073 PU terlilit kabel Wifi pada bagian setang sebelah kirinya selanjutnya sepeda motor yamaha Soul BH 6073 PU terjatuh dan terlindas ban bagian kiri Mobil nisan BA 9917 QD yang akan didahuluinya korban langsung meninggal dunia ditempat “kata Kasatlantas Polres Muaro Jambi.

Dari indentitas korban diketahui bernama Riska Novita Sari M ( 21 ) dari indentitas seorang Mahasiswi berjenis kelamin Perempuan bertempat tinggal Rt 05 Desa Simpang Limbur Merangin kec. Pemenang Kab Merangin, untuk korban sudah dibawa kerumah sakit Raden Mattaher.(Tim Benua)

(Visited 1.319 times, 6 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top