Maulana Berharap SDM Di Jambi Terus Meningkat

IMG-20210115-WA0037.jpg

JAMBI(Benuanews.com)- Edukasi keuangan dan penyerahan bantuan sosial dari OJK provinsi jambi kepada mahasiswa terdampak pandemi yang tak kunjung usai.

Wawako Maulana menyebut ini Bentuk kepedulian Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi kepada Mahasiswa di Sekolah Tinggi Agama Islam Ahsanta Jambi di masa pandemi saat ini.

 

” ini bentuk kepedulian beliau (pimpinan -red) OJK Jambi untuk memberikan bantuan sosial berupa uang sebesar 37.5 juta ” ungkap wawako jambi

 

Maulana menuturkan bahwa sekolah tinggi agama islam (STAI) Ahsanta ini dibangun untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) generasi penerus bangsa.

 

Di ketahui meski fasilitas di kampus STAI Ahsanta terbilang komplit dengan gedung yang tak kalah besar seperti universitas lainnya yang ada di jambi.

 

Ternyata biaya pendidikan di Ahsanta cukup bersahabat dengan fasilitas yang memumpuni, dengan ini wawako jambi berharap sekolah ini menjadi institusi yang berkualitas berstandar tinggi dengan harga terjangkau.

” spp-nya hanya 600 ribu, Dengan plat bintang lima harga merakyat, yang paling penting kita menciptakan alumni yang berkualitas dan fasilitas kita tak kalah dengan yang lain ” tutup Maulana

(Eko)

scroll to top