Kota Solok Terima WTP Dari Kementerian Keuangan 5 Tahun Berturut-turut

IMG-20210918-WA0001.jpg

Solok, Benuanews,- Kota Solok kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangan pemerintah kota Solok dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani.

Dengan di terimanya penghargaan ini, berarti Kota Solok sudah menerima penghargaan Opini WTP 5 kali berturut-turut.

Penghargaan Opini WTP di serahkan secara virtual oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani saat acara Puncak Acara Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah 2021, Selasa 14 September 2021.

Walikota Solok Zul Elfian kepada Benuanews mengatakan sangat bersyukur dengan perhargaan Opini WTP dari Menteri Keuangan ini. “Kita bersyukur sebab hasil kerja keras selama ini membuahkan penghargaan dari pemerintah pusat” ujar Zul Elfian.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala satuan kerja di masing-masing OPD yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga selama 5:tahun memimpin Kota Solok, 5 kali pula Pemko Solok memperoleh penghargaan.

Tidak lupa Zul Elfian mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Solok beserta anggota yang sudah mendukung program pemko Solok sehingga tujuan untuk menjalankan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN bisa tercapai.

Sejak mulai memimpin kota Solok, Zul Elfian sudah berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan yang bersih baik dari segi pengelolaan anggaran maupun penggunaan anggaran itu sendiri.

Hal ini sudah di buktikan oleh Zul Elfian dengan meraih Opini WTP dari Menteri Keuangan secara berturut-turut. “Ke depan kita berharap akan tercipta pemerintahan yang bersih, sehingga tujuan utama pembangunan untuk kesejahteraan rakyat bisa tercapai” ujar Walikota yang sudah dua periode memimpin Kota Solok ini.

scroll to top