Masyarakat Pangkalan Nyirih Gotong Royong Perbaikan Jalan Suari di Dusun Satu.

IMG-20210103-WA0033.jpg

BENGKALIS (benuanews.com) —
Masyarakat pangkalan nyirih gotong royong perbaikan jalan suari di dusun satu. Kepala Desa pangkalan nyirih wakili berharap kucuran bantuan peningkatan jalan tersebut dari pemerintah setempat. (2/1/2021).

Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin spdi menyampaikan dengan kondisi jalan suari di pulau rupat rusak berat diharapkan adanya bantuan berupa peningkatan jalan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Jalan poros pangkalan nyirih penghubung desa pangkalan pinang, hutan panjang dan sejumlah desa di ke-camatan Rupat Utara yaitu desa hutan ayu.

“Kalau kondisi jalan suari tampak semakin parah, sehingga masyarakat berinisiatif untuk memperbaiki, semoga Dinas PUPR kabupaten Bengkalis perbaikan jalan tersebut” ujarnya.

Pemerintah desa Pangkalan Nyirih perbaikan jalan rusak hanya dapat melakukan perbaikan lewat suwadaya masyarakat bergotong royong.

Kepala desa pangkalan nyirih juga mengatakan untuk melakukan pembangunan jalan foros lewat dana desa hal itu tidak dapat di lakukan karena ada laragan aturan yang mengikat.

“Kami meminta kepada pihak pemerintah kabupaten Bengkalis, anggota DPRD Bengkalis agar sekira nya mengucurkan bantuan peningkatan jalan suari,” pinta nya.

Senada diungkapkan di ungkap sejumlah masyarakat lalu lalang yang melewati jalan tersebut. Di senyalir mengungkapkan kekesalan nya ketika melintasi jalan foros tersebut.

”dengan kondisi jalan yang sulit untuk di lalui tentu saja kami amat berharap kepada pemerintah daerah, provinsi, dan pusat. Sekiranya dapat menanggapi keluhan kami. Pinta amat warga.

Amat juga mengatakan kalau jalan foros suari pangkalan nyirih merupakan akses jalan pital yang menghubunga antara desa bertetangga.

”selain itu, jalan suari juga merupakan akses jalan pital. Untuk masyarakat memasarkan hasil panen karet sawit masyarakat. Kata nya.(muhammad syopri)

scroll to top