Antusias Warga Desa Simorejo Untuk Vaksinasi

Polish_20211018_143654710.jpg

Bojonegoro, – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta langkah mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dan tingkatkan herd Imunity,Pemdes Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro melalui pelaksanaan vaksinasi Covid-19, menyelengarakan 200 kuata vaksinasi. Senin (18/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang dipusatkan di Kantor Desa Simorejo dan berkerjasama dengan Puskesmas Kanor dan di pantau oleh kepala Desa Simorejo dan Babinsa dan Babinkamtinas Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Antusias warga mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini, patut diacungi jempol karena dengan kesadaran sendiri, warga berbondong-bondong mendatangi kantor Desa Simorejo.

H. Suwanto Kepala Desa Simorejo, mengatakan bahwa sebelum kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan, pemerintahan desa terlebih dahulu melaksanakan pengumuman kepada warga terkait pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulillah saat ini Kabupaten Bojonegoro sudah masuk level 1 dan semoga tidak Naik lagi dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali” ucapnya.

Suwanto mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak nakes dan warga Desa Simorejo mulai dari usia muda dan para lansia yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksin.

Pihaknya berharap, untuk seluruh warga Desa Simorejo sudah harus 100% di vaksin semua agar mendapat kekebalan komunal.

“Kami berharap warga Desa Simorejo semuanya divaksin, Karena selain vaksin itu sehat, surat vaksin juga sangat dibutuhkan bagi warga yang mau berpergian keluar kota.

Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan vaksin berjalan dengan lancar dan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19″ Pungkasnya. (Jion/red).

scroll to top