Sekelompok Komunitas Bergabung Dalam Penggalangan Dana Peduli Banjir Bandang Cicurug

WhatsApp-Image-2020-09-26-at-19.36.37.jpeg

Lebak (benuanews banten) — Ojek Lebak Bersatu (OLB) yang menaungi beberapa komumitas OJOL melakukan kegiatan penggalangan dana dengan turun kejalan di beberapa titik yang ada di lebak, Hasil penggalangan dana akan diberikan kepada korban bencana banjir bandang Cicurug Kabupaten Sukabumi. Sabtu (26/9)

Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan di beberapa titik se[erti, Lampu Merah Malang nengah, lampu merah sumur buang dan lampu merah taman hati, yang dilaksanakan oleh beberapa kelompok yang dibagi oleh koordinator.

Tak hanya di siang hari mereka melakukan pengalangan dana di malam hari dan mereka melanjutkan kebeberapa cafe cafa yang ada di balong tutur Teguh sebagai ketua korwil OLB. Kegiatan tersebut dilakukan hingga hari senin,

Penghasilann penggalangan dana yang nantinya hasil tersebut akan di antarkan ke cicurug KAB Sukabumi yang kena terdampak banjir bandang.

komunitas-komunitas ini bener-bener berjiwa besar dan peduli sesama kemanusian/,dan sesama ketu.dari komunitas komunitas.(pbk Ais falet ktua umum kssd).(ibu devi ketua Asbak) dan (bpk teguh ketu Olb.)dan di bantu anak anak komunitas pang untukbpenggalangan dana.(aguh)

scroll to top