Lumajang Jadi Tuan Rumah Cabor Paralayang di Porprov Jatim 2022

Screenshot_20220604-100331_Chrome.jpg

Lumajang,BenuaNews.com-Kabupaten Lumajang akan menjadi tuan rumah cabor paralayang di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VII di tahun 2022.
Paralayang pada Porprov Jatim 2022 menjadi salah satu cabor yang dihelat di Lumajang dalam rangkaian agenda pada 25 Juni – 3 Juli 2022.
Laga paralayang pada Porprov Jatim 2022 di Lumajang akan berlangsung di Gunung Wayang, Desa Sumberwuluh, Candipuro.

Saat ini Lumajang sedang mempersiapkan sarana prasarana perhelatan tersebut salah satunya dengan memperbaiki akses jalan menuju puncak take off paralayang.

Sementara itu, Ketua Koni Jatim Muhammad Nabil pada Rakerprov (30/5) menyampaikan, semua tempat sudah mempersiapkan terutama venue hampir seluruhnya sudah siap termasuk Cabor Paralayang di Lumajang, dikutip Benua News.com dari Kominfo Jatim.

Kesiapan tersebut diimbangi dengan upaya Pemkab Lumajang dalam hal ini Dispora, Disparbud, Kecamatan Candipuro, dan Pengelola Wisata Gunung Wayang Desa Sumberwuluh.

Beberapa kegiatan yang sudah berjalan diantaranya pengecoran jalan dari pintu masuk sampai menuju puncak landasan take off, pavingisasi di area puncak dan penambahan landasan plat besi, sehingga nantinya diharapkan mampu menyukseskan atlet yang mengikuti cabor paralayang ditempat ini.

Check and recheck wajib hukumnya, untuk memastikan kesiapan seluruh komponen termasuk area take off pada puncak Gunung Wayang dan landingnya. Sukses Porprov Jatim 2022 Sukses Kita Bersama”, demikian ungkap Abdul Aziz Sekcam Candipuro dikutip Benua News.com dari akun facebooknya (29/5).

Agenda Porprov Jatim VII akan dilaksanakan di empat daerah yaitu Jember, Situbondo, Bondowoso dan Lumajang.

Moestar Hadi

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top