Lomba Ceramah Kamtibmas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 berjalan Dengan Lancar, Kapolres Dompu Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

IMG-20220620-WA0014.jpg

Dompu- NTB Benuanews.com ( Minggu, 19 Juni 2022 ) Penutupan lomba Ceramah Kamtibmas tadi malam ini di Masjid Miftahul Jannah Desa O’o, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Dompu. Kegiatan penutupan dilaksanakan untuk memberikan pengumuman siapa yang akan mendapatkan penghargaan dan juara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 yang di ikuti 1 peserta dari masing-masing Desa/Kelurahan se-Kabupaten Dompu dengan jumlah peserta 70 orang.

Kegiatan penutupan lomba rebana tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Dompu GATOT GUNAWAN PP, S.Km., M.Kes, Waka Polres Dompu KOMPOL ABDI MAULUDDIN, S.Sos, Kajari Dompu yang di wakili Islamiyah.SH, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu. Drs. H. Syahrir. M.Si, Camat Dompu, Kepala Desa O’o WAWAN WIRANTO, Pimpinan Ponpes Utsman bin Affan ZAINUDIN MY, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda.

KAHAR MUZAKAR selaku ketua panitia mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Kapolres Dompu yang telah mengadakan kegiatan lomba ceramah kamtibmas yang luar biasa ini dan untuk pertama kalinya diadakan di Desa O’o Dompu. Ucapan terima kasih juga kepada masyarakat Desa O’o yang telah antusias hadir dan memeriahkan acara Lomba Ceramah Kamtibmas ini.

“Diharapkan kegiatan seperti ini bukan hanya pada perayaan Hari Bhayangkara melainkan dapat memberikan pengaruh kepada pemerintah Kab. Dompu serta instansi lain untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti ini di Kabupaten Dompu pada tahun-tanhun berikutnya”, ujarnya Ketua Panitia.

Kemudian Sekda Kab. Dompu GATOT GUNAWAN PP, S.Km., M.Kes dalam sambutannya mengucapan terima kasih yang luar biasa kepada Bapak Kapolres Dompu yang telah berinisiatif mengadakan acara Lomba Kamtibmas dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 thn. 2022.

“Kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Dompu sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini sebagai wadah untuk menggali potensi anak-anak muda dalam bidang da’i ataupun ceramah untuk mengampaikan pesan keagamaan dan kamtibmas bagi masyarakat”, terang Sekda Kabupaten Dompu.

Terakhir mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya bukan saja di Desa O’o melainkan di Desa dan Kelurahan lainnya”, lanjutnya.

Selanjutnya pengumuman Juara Lomba Ceramah Kamtibmas dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 tingkat Kab. Dompu, Peringkat 1 an. M. Fajar (No. Peserta 15) dari Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu. Peringkat 2 an. M. Ashari Erlangga (No. Peserta 11) dari Desa O’o, Kecamatan Dompu. Peringkat 3 an. Syamsurizal (No. Peserta 60) dari Desa Beringin Jaya Kecamatan Pekat. Peringkat 4 an. Irwan, S.Pd (No. Peserta 20) dari Desa Daha Kecanatan Hu’u. Peringkat 5 an. Firdaus (No. Peserta 17) dari Desa Lepadi, Kecamqtan Pajo. Peringkat 6 an. Muslim (No. Peserta 67) dari Desa Calabai, Kecamatan Pekat. Peringkat 7 an. Onar (No. Peserta 27) dari Deaa Saneo, Kecamatan Woja. Peringkat 8 an. Mustamiudin (No. Peserta 44) dari Desa Songgajah, Kecamatan Kempo. Peringkat 9 an. Syamsul Hadi (No. Peserta 37) dari Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa. Peringkat 10 an. M. Winata (No. Peserta 64) dari Desa Nangakara, Kecamatan Pekat.

HUMAS POLRES DOMPU
IPDA Akhmad Marzuki
(Imran)

scroll to top