KORCAM BPP-KTT Kecamatan Curug Gelar Pertemuan Antar Kordinator Desa Dan Kelurahan Se Kecamatan Curug.

IMG-20211230-WA0144.jpg

KABUPATEN TANGERANG, BENUANEWS.COM. Presidium BPP-KTT Koordinator Kecamatan Curug gelar pertemuan antar Koordinator Desa dan Kelurahan di Cafe Gelato jl. Diklat Pemda Desa Curug Wetan. Kamis, 30/12/2021.

Hadir dalam Pertemuan tersebut Dewan Penasehat Bay Barokna, H. Suryadi , Yoyon Suryana , Helmy Saleh Ketua BPP-KTT Curug , Agus Budi ( Sekjen ) , para Kordes /Korkel , dan Ketua PP Kec.Curug

Helmy Saleh Koordinator BPP- KTT Kecamatan Curug mengatakan dalam sambutannya terimakasih kepada temen- temen Koordinator desa dan Kelurahan sudah hadir di tempat ini , dan kita akan sosialisasi ke setiap RT , dan RW yang ada Se- Kecamatan Curug karena perjalanan kita masih panjang.

Kompak , dan satu tujuan yaitu Pemekaran Kota Tangerang Tengah.” Dan Alhamdulillah Ketua Presidium BPP-KTT Pusat sudah bertemu dengan Bupati ,ucapnya.

Dalam sambutannya Bay Barokna menjelaskan bahwa kita harus kompak satu tujuan yaitu Pemekaran Kota Tangerang Tengah yang di bilang oleh Ketua Koordinator Kecamatan Curug , dan saya sebagai penasehat mendukung agar pemekaran ini dapat tercapai dan menjadi Kota baru yakni Kota Tangerang Tengah,
Kerana sudah terbentuknya koordinator Desa dan Kelurahan kita akan dukung dan mensosialisasikannya, kapan terbentuk yang penting kita gerak aja dulu , jelasnya.

Tutur H . Suryadi dalam sambutannya mengucapkan untuk mendatangi kepada setiap Kepala Desa Se- Kecamatan Curug dalam Pemekaran Kota Tangerang Tengah ini , suatu perjuangan teman- teman di sini.

Disisi lain Yoyon Suryana menambahkan “tujuan kita adalah bagaimana Kota Tangerang Tengah berdiri , ya kita bergerak aja dulu “. Saya pun akan terus mendukung kegiatan-kegiatan ini untuk Pemekaran Kota Tangerang Tengah agar kedepan lebih baik lagi , tambahnya.

Galih.RM

scroll to top