Dalam Rangka Pengembangan GANN Ketua DPC Adakan Sosialisasi Rekruitmen Divisi Srikandi Kab.Tangerang

IMG_20210815_172225_1629044111030.jpg

Kab.Tangerang – Benunews.Com – Dalam rangka pengembangan organisasi Gerakan Anti Narkotika Nasional DPC Kab.Tangerang dalam menjalin silaturrahmi ke PAC Curug dan perekrutan Srikandi GANN Kab.Tangerang di rumah makan beda rasa curug. Minggu (15/08/21).

Dalam mempererat tali silaturrahmi dan pengembangan organisasi serta perekrutan Divisi Srikandi Kabupaten Tangerang agar saling mengenal dan mengerti apa itu GANN..?, semoga adanya silaturrahmi ini bisa saling mengenal dan memahami organisasi GANN ini dan selanjutnya bisa siap bergabung menjadi Srikandi GANN Kab.Tangerang.

Dalam pertemuan ini di hadiri Ketua DPC GANN Kab.Tangerang E.Sulaeman biasa di panggil Kemsong, PAC Curug Heri Peno, Divisi-divisi lainya.

Visi dan Misi Untuk Membantu Program Pemerintah dalam hal mencegah peredaran Narkotika yang ada si masyarakat.

.Suleman biasa di panggil Kemsong selaku Ketua DPC GANN Kab.Tangerang menyampaikan kepada rekan-rekan media, dalam kegiatan sore hari ini kita sedang melakukan sosialisasi dalam perekrutan Divisi Srikandi Kab.Tangerang untuk bisa bergabung bersama Gerakan Anti Narkotika Nasional yang ada di Kab.Tangerang.

Yang mana kita bekerja secara sosial, membantu program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Narkotika dan membantu memberikan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba baik ke masyarakat umum, maupun ke para pelajar yang ada di sekitar kita.

“Alhamdulilah saya bersama Divisi yang lain dalam perekrutan Srikandi Kab.Tangerang, sore hari ini sangat antusias yang hadir para calon Srikandi untuk bisa bergabung menjadi Srikandi Kab.Tangerang.

Semoga Divisi Srikandi bisa berkembang dan bisa meningkatkan rasa kepedulian dan mau bergabung mejadi Srikandi Kab.Tangerang”ucap kemsong.

Ketua PAC GANN Curug Heri Peno mengatakan, kita mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPC Kab.Tangerang E.Sulaeman beserta pengurus dan anggota DPC Kab.Tangeang, yang mana sudah jauh-jauh datang untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi ke wilayah PAC GANN Kecamatan Curug.

“Semoga Ketua dan rekan rekan bisa saling mengenal dan menjalin ikatan silaturrahmi lebih erat lagi dalam membesarkan GANN di Kab.Tangerang walau di masa pandemi covid-19 ini kita tetap mematuhi Prokes yang ada”tutup heri peno.

(Galih RM/Sri Anna)

scroll to top