SMAN 17 Legok Sukses Meluluskan Siswa/i dan Banyak Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Screenshot_20210730-165837_2.jpg

Kab.Tangerang – Benuanews.Com – Dalam setiap tahunnya SMAN 17 Legok mampu mencetak lulusan peserta didiknya masuk dalam Universitas Negeri dan hasil nilai ujiannya yang sangat baik sekali. Sehingga kembali menjadi Kabar gembira di tahun 2021 ini di lingkungan SMAN 17 Legok berhasil mencetak 62 siswa/i didiknya masuk ke perguruan tinggi dan di terima di berbagai Universitas Negeri.

Selamat dan sukses yang di terima di perguruan tinggi negri melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, UMPTKIN, MANDIRI, SMAN 17 yang berlokasi di wilayah Perum Legok Indah Desa Babakan Kec.Legok Kab.Tangerang. Jumat (30/7/21).

Dunia pendidikan kita terutama jalur pendidikan formal yakni sekolah semuanya harus saling mendukung agar keberhasilan yang dicapai membuktikan kualitas (mutu) yang diharapkan sesuai dengan tujuan pendidikan nasional di berbagai jenjang termasuk di dalamnya jenjang pendidikan dasar.

Menurut teori bahwa keberhasilan harus didukung dan ditunjang oleh tiga komponen yakni sekolah termasuk didalamnya pemerintah, orang tua dan lingkungan masyarakat.

Oleh karena itu, kami selalu berupaya mengajak semuanya jajaran yang ada di SMAN 17 yang mana kita semua mempunyai tugas dan kewjiban yang sangat besar dan harus bisa saling bekerjasama diantranya:

1.Meningkatkan mutu pendidikan melalui kemandirian dan inisiatif sekolah dalam mengelola dan memberdayakan sumber daya yang tersedia.

2.Meningkatkan kepedulian warga sekolah dan masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan melalui pengambilan keputusan bersama.

3.Meningkatkan tanggung jawab sekolah kepada orang tua, sekolah dan pemerintah tentang mutu sekolah.

4.Meningkatkan kompetensi yang sehat antar sekolah untuk pencapaian mutu yang diharapkan.

Telah berhasil mendidik anak didiknya melalui para guru yang profesional dan berpengalaman sampai menciptakan anak didik yang berkualitas, hal tersebut patut di contoh untuk sekolah-sekolah lainnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMAN 17 Pahruroji menyampaikan, kami patut berbangga siswa/i SMAN 17 Legok banyak yang di terima di perguruan tinggi Universitas Negeri, ini merupakan keberhasilan dari para guru dan staff semuanya dalam mendidik anak muridnya sampai bisa menghasilkan siswa/i yang berkualitas dan berprestasi.”ucapnya.

Menambahkan wakil kepala sekolah SMAN 17 Winarno, dalam keberhasilan siswa/i kami juga merasa bangga dan berterimakasih kepada Kepala Sekolah dan Semua Dewan Guru dan Staff atas kerjasama semuanya, karena telah melahirkan alumni-alumni yang berprestasi baik dalam akademik maupun prestasi non akademik pada bidang olahraga yang bisa menjadi juara di berbagai bidang.

Sehingga siswa/i kita bisa lulus dan bisa melanjutkan sampai kerperguruan tinggi Universitas Negeri.

Harapan saya semoga sekolah SMAN 17 ini setiap tahun nya peminatnya semakin bertambah dan sarana prasarana bisa lebih baik dan lengkap lagi di tambah para guru yang semakin propesional, tetap solid terus semangat, menjaga kekeluargaan, serta terus berinovasi dalam menciptakan generasi anak bangsa yang berkualitas, bermartabat menuju generasi yang mampu bersaing dalam mempelajari Sains dan Teknologi baik di dalam dan diluar Negeri ”pungkasnya.

(K@Yadi)

scroll to top