Kolaborasi Dengan Pengurus Bhayangkari, Polsek Ampenan Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan

IMG-20230419-WA0013.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Hari ke dua puluh enam di bulan suci Ramadan Polsek Ampenan berkolaborasi dengan Pengurus Ranting Polsek Ampenan membagikan ratusan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan bertempat di Jalan Arya Banjar Getas, Depan Mapolsek Ampenan. Selasa, (18/04/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi SH bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Ampenan dan 15 personel Polsek Ampenan.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi SH mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah berbagi peduli kepada masyarakat dan kehadiran keluarga Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dengan membagikan Takjil yang sudah disiapkan sebanyak 150 paket untuk diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan raya Arya Banjar Getas, kata AKP Faisal.

Sasarannya baik pejalan kaki, juga yang menggunakan kendaraan R2 maupun R4, sekaligus memberikan pesan Kamtibmas Kapolresta Mataram di bulan Ramadan 1444 H, tambahnya.

Kapolsek juga menjelaskan kegiatan ini semoga bermanfaat bagi warga yang akan berbuka puasa.

Tidak lupa menghimbau untuk selalu berhati-hati berkendara di jalan raya dan saling mendukung bekerja sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah masing – masing, tutupnya.(Arf)

scroll to top