Bupati Nias Utara, Buka Secara Resmi Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten Nias Utara

FB_IMG_1670894483329.jpg

Nias Utara_BenuaNews, 12 Desember 2022
Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintahan Kabupaten Nias Utara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati.

Dalam Laporan Kabag Tata Pemerintahan Setda Nias Utara Cardan Syarif Nazara, SH menyampaikan bahwa kegiatan rapat ini bertujuan sebagai media koordinasi antara pimpinan dan seluruh OPD dalam rangka mendapatkan informasi dan hambatan yang dihadapi OPD dalam nenjalakan tugas pokok masing-masing, mewujutkan sinergitas dan optimalisasi kesepahaman dan hubungan yang baik antar OPD serta sebagai persiapan untuk percepatan penyusunan laporan Pemerintah Kab. Nias Utara tahun 2022.

Sementara itu mewakili Pimpinan DPRD Kab. Nias Utara Noferman Zega dalam sambutannya menyampaiakan apresiasi dan menyambut baik, bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang sangat bagus karna menyangkut evaluasi dan sinergitas seluruh OPD sehingga semua dapat terkoordinasi dengan baik.

Pada kesempatan itu Bupati Nias Utara dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah atas capaian dan prestasi yang didapat Pemerintah Kab. Nias Utara selama tahun 2022. Prestasi yang didapat merupakan bagian dari kerjasama dan sinergitas yang dilakukan oleh seluruh dinas masing-masing, yang selalu mendapatkan dukungan dan pengawasan dari lembaga Legislatif yang selama ini berjalan harmonis dalam memajukan Nias Utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan.

Bupati Nias Utara juga berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk terus bekerja secara seoptimal, tidak harus berada di kantor tetapi langsung kelapangan menyentuh masyarakat sehingga kendala-kendala yang dihadapi masyarakat dapat di atasi secara efektif.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Konsultasi Publik-II Penyusunan Materi Teknis RZ KSNT PPKT Klaster Nias (Pulau Simuk dan Pulau Wunga) Provinsi Sumatera Utara melalui Virtual yang diselenggarakan oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kabag Lingkup Setda, Camat se-Kab. Nias Utara, Lurah Lahewa dan Direktur RS Pratama(YZ)

scroll to top