Ketua MUI Medan Labuhan Apresiasi Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kandang Lembu.

IMG-20220927-WA0054.jpg

Benuanews.com – Medan Labuhan-Ketua Majelis Ulama Indonesia Kec. Medan Labuhan H. Ahmad Faruni Madian, S.Ag, mengapresiasi berdirinya posko kampung Tangguh anti narkoba di daerah Kandang Lembu Kel. Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan yang dibuat oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan forkopimcam Medan Labuhan.

Hal tersebut diutarakan H. Ahmad Faruni saat mengunjungi posko kampung Tangguh anti narkoba kendang lembu pada Selasa (27/9/2022) pagi.

“Alhamdulillah kita ucapkan kepada Allah SWT karena telah menggerakkan hati kita dengan kegiatan yang sangat bermanfaat atas berdirinya kampung tangguh anti narkoba ini.” Ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Labuhan, dibantu rekan – rekan dari Babinsa dan Kelurahan Pekan Labuhan yang telah bekerja sama menyelesaikan penyakit masyarkat peredaran narkoba.” Sambungnya.

“Dengan kehadiran posko kampung tangguh anti narkoba ini memang benar – benar tanggu yang artinya lokasi yang dahulunya sangat rawan peredaran narkoba yang memilukan hati masyarakat, Alhamdulillah dengan kehadiran posko kampung tangguh akhirnya berubah bagai siang dan malam.” Tambahnya

“Aktivitas masyarakat sekarang aman dan damai, enak dipandang mata atas kerjasama dan sinergi semua pihak yang terkait dan saya berharap hal ini dapat berkelanjutan dan dipeluas ke darah rawan lainnya.” Pungkasnya.(Han)

scroll to top