Ketua MPC PP kabupaten Siak, Dedi Kusnedi SH, memberikan Bantuan AC 8 unit untuk Masjid Suhada

IMG-20220412-WA0006-1.jpg

Siak-Riau, Benua news.com : Dedi Kusnedi SH, Peduli Terhadap sesama
Pada bulan Suci Ramadhan 1443 H
Ketua MPC PP kabupaten Siak, Dedi Kusnedi,SH memberikan Bantuan AC untuk masjid Suhada Kampung Maredan kecamatan Tualang, kabupaten Siak- Riau, Selasa tanggal 12/04/2022.

“Pada penyerahan Bantuan AC tersebut, ketua MPC PP Siak yang di dampingi Rosaldi (Bendahara MPC PP Siak), Armen Salim ( Kabid OK MPC PP Siak), Deni Faniardi (Kabid. Kaderisasi MPC PP Siak), dan jajaran pengurus MPC PP Siak lainnya beserta Jajaran KOTI MPC PP kabupaten Siak. AC tersebut Di terima langsung oleh Penghulu Kampung Maredan yakni Pak IDRIS SH, beserta pengurus mesjid Suhada,

“Proses penyerahan AC untuk mesjid Suhada ini dilakukan dengan Dua Tahap.-
Tahap pertama diserahkan pada bulan puasa tahun lalu sebanyak 4 (empat) Unit,
Dan Tahap Kedua Di serahkan Saat ini yakni 4 Unit.
Jadi Total AC yg sudah di serahkan sebanyak 8 Unit untuk masjid Suhada, Kampung Maredan kecamatan Tualang kabupaten Siak.

“Ketua MPC pemuda Pancasila Menyampaikan dalam Sambutannya,
“Semoga AC ini Bermanfaat bagi semua Umat, dirawatlah dan di pergunakan dengan baik, jangan Lupa Service sesuai dengan Tahapan atau petunjuk yg ada di Brosur agar AC ini Awet dan tahan lama” harap Sang Ketua.

“Penghulu Desa Maredan bapak Idris SH, menyambut baik pemberian Bantuan dari ketua MPC PP kabupaten Siak, Beliau sangat berterima kasih atas pemberian dari pemuda Pancasila, “Terimakasih kepada Ketua MPC PP Siak dan Semua anggota pemuda Pancasila yang telah memberika Bantuan AC untuk masjid Suhada, Apalagi di bulan Ramadhan ini, Semoga Allah SWT yang akan membalaskan kebaikan yang bapak bapak berikan, Dan semoga Murah rejekinya, serta Tiada balasan dari Kami, Hanya Tuhan lah yang bisa membalas nya kepada Bapak2 semuanya”. Pungkasnya.

“Pada waktu yg bersamaan, Pengurus mesjid Suhada juga mengucapkan, “terimakasih kepada pemuda Pancasila kabupaten Siak, terlebih-lebih kepada ketua MPC PP Siak, yang telah peduli kepada kami disini. Sekali lagi terimakasih”, ucapnya.

Reporter Siak, Yustinus Hulu.

(Visited 91 times, 1 visits today)
scroll to top